RAPAT KOORDINASI CALEG RI & PROVINSI PARTAI BULAN BINTANG Se JAWA TENGAH

detikislami.com – Semarang – Alhamdulillah telah terselenggara Rapat Koordinasi Caleg RI dan Propinsi dari tanggal 20 s/d 21 Okt 2018 di Markaz III DPW PBB Jawa Tengah, dan hadir di tengah-tengah forum tersebut, Sekjend DPP PBB, Ir Afriansyah Noor. M.Si, Wakil Ketua Umum DPP Dr. Muhanto. MQ, Ketua Team Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono, SE. MM serta Caleg – Caleg RI dan Provinsi PBB dari Jawa Tengah.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan poa pikir pemenangan PBB pada pemilu 2019 di Jawa Tengah, dan juga untuk mengkoordinasikan gerak dan langkah para caleg untuk mewujudkan tujuan Bersama, yaitu ada Fraksi di DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Ketua DPW PBB Jateng, Awod, SH ketika dikonfirmasi terkait dengan kegiatan tersebut membenarkan dan menjelaskan bahwa perlu untuk mengetahui kondisi riil dilapangan. “Laporan itu akan kita pantau, dan hasilnya kita verifikasi dilapangan tentang kebenaranya, ini tehnik bagaimana kita memperoleh suara riil, jadi DPW PBB Jawa Tengah, mulai sekarang sudah jelas, bulan ini kita dapat suara berapa, bulan depan berapa dan terus akan kita evaluasi dan konsolidasikan dengan Para Caleg di Kab dan Kota, serta Insfrastruktur kita di tingkat cabang untuk mewujudkan target perolehan suara PBB di Jawa Tengah”, jelas Awod, SH.

“DPW PBB Jawa Tengah juga tengah memulai program pemenangan berbasis TPS yg akan dipantau menggunakan internet, Semua Caleg Provinsi kita wajibkan membuat laporan perolehan suara riil secara berkala, dan kita fasilitasi pelaporanya menggunakan aplilasi internet, laporan harus jelas by name by address dan jelas nanti para pemilih PBB itu kita ketahui di TPS mana mereka akan mencoblos. Laporan ini bisa kita pantau setiap saat dengan aplikasi yang kita miliki, kerana secara otomatis, laporan itu akan masuk ke markaz DPW setiap saat, setiap para caleg menambah 1 suarapun, dapat kita pantau, kami mentargetkan 3.000.000,- (tiga juta suara) di pemilu 2019 ini, dan ini realistis, terlebih sekarang ini dukungan dari umat islam secara riil terus kami rasakan, Para Caleg Kami tidak ada kendala dilapangan, relatif mereka dapat di terima oleh Masyarakat Jawa Tengah”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.