Pernyataan Sikap DPW PBB Jateng Atas Pembakaran Bendera Tauhid Oleh Banser

detikislami.com – Semarang – Peristiwa pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser ternyata berbuntut panjang. Pembakaran yang dilakukan dengan sengaja tersebut terjadi ditengah tengah kerumunan massa pada saat perayaan hari santri di Garut.

Pembakaran bendera tauhid oleh ISIS/Syiah dan pembakaran bemdera tauhid oleh oknum Banser

Pembakaran bendera yang bertepatan dengan acara hari santri di Garut tersebut telah mengguncang seluruh umat Islam dunia, bahkan dalam waktu singkat peristiwa tersebut telah sampai ke bumi syam.

Mujahidin Syam bereaksi terhadap ulah Banser

Menyikapi permasalahan pembakaran bendera yang bertuliskan lafaz tauhid tersebut, DPW PBB Jateng melalui ketua umumnya Awod SH menyatakan bahwa, “Peristiwa pembakaran bendera tauhid tersebut sangat menyakiti hati seluruh umat Islam tidak hanya Imdonesia tapi seluruh umat Islam di dunia. Dan ini menandakan mereka mengajak perang terhadap umat Islam. Untuk itu demi menjaga situasi bangsa dan umat islam tetap tenang, maka DPW PBB Jateng mendesak aparat kepolisian untuk menindak setegas tegasnya oknum Banser yang telah membakar bendera tauhid tersebut tanpa memandang ormas atau siapapun itu. Hukum harus ditegakkan. Karena dengan adanya ketegasan hukum, maka akan mempercepat polemik ini dapat terselesaikan. (al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.