Relawan Luncurkan Mobil Penyerap Aspirasi Prabowo-Sandiaga Khusus di Kandang Banteng

detikislami.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) melalui sayap relawan RuangSandi meluncurkan mobil penyerap aspirasi untuk wilayah Jawa Tengah. Seperti diketahui, Jateng adalah daerah yang disebut-sebut sebagai kandang banteng karena basis PDI Perjuangan.

“Di sisa masa waktu ini kami akan seupaya mungkin membantu Prabowo-Sandi mensosialisasikan programnya dengan cara turun langsung ke daerah, menyerap aspirasi, khususnya desa di sekitar Jawa Tengah sebagai basis pendukung sebelah,” kata Founder Relawan RuangSandi, Dimas Akbar, di Media Centre Prabowo-Sandiaga di Sriwijaya Jakarta, Sabtu (2/2).

Selain melakukan sosialisasi program kampanye, mobil RuangSandi akan mengedarkan box hope alias kotak harapan. Kotak tersebut akan menjadi wadah penampung harapan masyarakat kepada Prabowo-Sandi.

“Akan kita bawa box hope (kotak harapan) dan nanti kita akan bagikan ke mereka untuk nanti kita berikan ke Sandi supaya dibaca apa harapan mereka jika terpilih nanti,” terangnya.

Dimas menambahkan mobil tersebut sengaja hanya memajang foto Sandiaga. Alasannya karena sosok Sandi yang dikaitkan dengan ikon millenial. Selain itu, dia juga ingin agar Sandiaga lebih dikenalkan pemilih.

“Jadi bukan berarti Pak Prabowo enggak sesuai platform anak muda, enggak. Justru Pak Prabowo paling banyak memberikan angin bagi anak muda. dan elektabilitas Prabowo sudah tidak diragukan lagi,” ucap Dimas.

sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.