Dianggap Salah Satu Provinsi Penting, Jateng Akan Disambangi Prabowo Subianto

detikislami.com – Jakarta – Kubu capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menganggap penting Provinsi Jawa Tengah karena memiliki jumlah penduduk yang besar setelah Jawa Barat dan Jawa Timur. Maka itu, calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan melakukan safari politik ke Jawa Tengah dalam waktu dekat.

“Jawa Tengah adalah provinsi dengan penduduk ketiga terbesar setelah Jawa Barat, dan Jawa Timur, sehingga menjadi provinsi penting,” kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Ahmad Muzani, Rabu (13/2/2019).

Adapun beberapa daerah di Jawa Tengah yang bakal dikunjungi Prabowo Subianto diantaranya Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, Kabupaten Magelang, dan Kota Magelang. “Dia akan berkunjung ke beberapa kabupaten yang belum sempat berkunjung,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini.

Dia melanjutkan, Prabowo Subianto akan bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa daerah Jawa Tengah sekaligus menyerap aspirasi. “Sehingga itu menjadi penting buat beliau untuk mengambil beberapa kebijakan yang dianggap belum maksimal,” paparnya.

Selain itu, kata dia, Prabowo Subianto juga bakal menyampaikan pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia di Kota Semarang. “Kalau tidak salah tanggal 15 (Februari 2019, red),” ujar wakil ketua MPR RI ini.

sumber : sindonewws.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.