DPW PBB Jateng Silaturahim Pengenalan Caleg

detikislami.com – Solo – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) melaksanakan konsolidasi internal dengan mengadakan temu silaturahim antar Caleg dari Caleg Pusat hingga Caleg Kota di seputaran Solo Raya.

Ketua DPW PBB Jateng, Awod, SH, ketika dihubungi terkait kegiatan ini menyatakan bahwa silaturahim ini bertujuan untuk saling mengenal antar caleg yang memang terlihat belum saling mengenal terutama terhadap caleg yang berasal dari luar Solo Raya maupun yang berasal dari luar PBB.

“Kegiatan ini memang sengaja diadakan supaya mereka (antar caleg) saling mengenal, karena terus terang caleg caleg kita ini ada yang berasal dari luar daerah Solo Raya dan dari luar PBB”, terang Awod kepada detikislami.com, Rabu 13 Februari 2019.

“Kebetulan acara ini tadi dihadiri oleh S.Aminudin, SE,M.Pd. yang juga salah satu inisiator aksi 212 sekaligus sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah V nomer urut 1, Abuya Ahmad Abu Yazid Aktivis kegiatan Gusduriyan dan Aktivis Majelis Muji Rosul di Solo Raya yang juga Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah V nomer urut 2, serta ketua-ketua DPC PBB se Solo Raya”, Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.