Sandiaga ‘Baper’ Merasa Jadi Penyebab Konser Dewa 19 All Star Bata

detikislami – Merasa kedatangan Sandiaga Uno menjadi salah satu penyebab gagalnya konser Dewa 19 All Star di Surabaya, maka ia dipastikan tidak akan datang lagi pada pekan depan. Padahal, sebelumnya Sandiaga Uno dijadwalkan akan hadir dan menyumbangkan satu lagu dalam konser tersebut.

Keputusan ketidakhadiran Sandiaga dalam konser Dewa 19 All Star pada pekan depan ini, disampaikan oleh juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat hadir di Grand City Mal, Surabaya.

Ia mengakui, saat ini posisi Sandiaga sebenarnya sudah ada di Surabaya, setelah datang dari Banjarmasin. Ia memang hendak menonton konser Dewa 19 All Star, karena sejak awal sudah masuk dalam agendanya.

Namun, melihat situasi pembatalan konser tersebut, ia pun mengurungkan niatnya. “Beliaunya sudah ada di Surabaya. Tadi sudah mau ke sini, tapi enggak jadi. Kami mohon maaf supaya tidak ada pembatalan lagi, Bang Sandi mungkin tidak bisa hadir. Yang penting semua pihak mendukung Mas Dhani,” ujarnya, Minggu (10/3).

Ia menambahkan, pada para penonton yang sudah hadir agar tidak kapok untuk datang hari Selasa. Ia yakin pada Selasa pekan depan, antusias penonton akan bertambah dan semakin ramai dengan adanya kejadian ini. “Selasa nanti kita akan hadir lagi,” tambahnya.

Sebelumnya, konser Dewa 19 All Star yang rencananya dihadiri beberapa artis seperti Dewa 19, ada juga Virza, Arie Lasso dan dua anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali dan Abdul Qodir Jaelani, batal digelar.

Sebab, panitia dianggap tidak mengantongi izin konser. Versi panitia, mereka hanya mengantongi izin keramaian atas kedatangan Cawapres Sandiaga Uno.

“Kita memang mengantongi izin keramaian yang itu untuk kedatangan Cawapres Sandiaga Uno. Awalnya itu kita kira cukup, ternyata menurut Kepolisian izinnya harus berbeda,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Konser, Didik Darmadi.

 

sumber : merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.