Pergerakan Islam Soloraya Deklarasi Mendukung Jokowi Ma’ruf

detikislami.com – Deklarasi Mendukung Jokowi Ma’ruf dari elemen elemen pergerakan Islam se Soloraya bertambah. Malam ini Selasa, 12 Maret 2019, Pergerakan Islam Soloraya mendeklarasikan diri mendukung sepenuhnya Jokowi Ma’ruf untuk menjadi pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Agus Margono, SH sebagai Koordinator pergerakan Islam Soloraya menyatakan bahwa Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan riil dan nyata dari pergerakan Islam yang ada di Soloraya. Nampak hadir pula perwakilan perwakilan pemuda pergerakan Islam dari Tawangsari, Grogol, Mojolaban, dan dari beberapa daerah lain.

Dukungan ini dideklarasikan untuk mengurangi panasnya suhu politik yang akhir akhir ini semakin memanas.

“Kami mendukung dan mendeklarasikan ke paslon 01 Jokowi Ma’ruf karena beliau termasuk pemimpin yang mau menerima kritik dan masukan, bukan tipikal pemimpin yang mudah marah, selain itu dengan deklarasi ini, diharapkan dapat mengurangi tensi panas dikalangan para pendukung masing masing paslon yang bahkan sampai (maaf) mengkafirkan umat islam yang mendukung paslon 01 Jokowi – Ma’ruf,” terang Agus Margono.

Salah satu tokoh yang hadir pada deklarasi ini, Awod SH ketika dimintai keterangannya menyatakan bahwa deklarasi ini sangat positif dan sejalan dengan apa yang sudah PBB deklarasikan.

“Tentunya adanya deklarasi yang mengatasnamakan pergerakan islam ini sangat sangat positiflah, apalagi hal ini sejalan dengan apa yang mudah PBB deklarasikan, mereka yang deklarasi ini sangat majemuk, ada yang dari jamaah pengajian, aktivis masjid, santri santri pesantren, dan remaja remaja masjid yang ada di Soloraya”. Jelas Awod SH.

Deklarasi yang diadakan di gedung serba guna cemani Sukoharjo ini dihadiri kurang lebih Seribuan orang perwakilan dari elemen pergerakan Islam se Soloraya.(al)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.