DPC PBB Kota Semarang Deklarasi Dukungan Jokowi – Ma’ruf

detikislami.com – Semarang – Dukungan kepada paslon 01 Jokowi – Ma’ruf semakin bertambah.

Hari ini Kamis, 14 Maret 2019, DPC PBB Kota Semarang mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi – Ma’ruf Amin.

Ketua DPC PBB Kota Semarang, H. Rustanto menyatakan bahwa deklarasi ini sebagai bentuk dukungan garis lurus dari apa yang sudah diputuskan oleh DPP PBB.

“Hari ini DPC PBB Kota Semarang resmi deklarasi memberikan dukungan kepada paslon 01 Jokowi – Ma’ruf untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.” Terang Rustanto kepada detikislami.com.

Awod, SH Sebagai Ketua DPW PBB Jawa Tengah ketika dihubungi terkait deklarasi dukungan DPC PBB Kota Semarang kepada paslon 01 menyatakan bahwa ini sesuai dengan kebijakan yang sudah ditetapkan dengan tegas dan menyambut gembira atas deklarasi ini serta berharap seluruh simpatisan dan kader PBB di Jawa Tengah bisa satu suara.

“Saya sungguh sangat mengapresiasi atas deklarasi ini, ini membuktikan bahwa PBB itu solid dalam memberikan dukungan kepada paslon 01, sebagai acuan adalah apa yang sudah DPP PBB tetapkan dan itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab oleh seluruh kader PBB di daerah.

Deklarasi yang dilaksanakan di markas DPC PBB Kota Semarang JL. Kedung Lumbu Semarang ini dihadiri oleh hampir seluruh jajaran pengurus DPC PBB Kota Semarang. (al)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.