Brihiz PBB Jateng Mengecam Pembunuhan Brutal di Seladia Baru

detikislami.com – Brigade Hizbullah (Brihiz) Partai Bulan Bintang Jawa Tengah mengecam penembakan yang dilakukan di dua masjid di Christchurch Selandia Baru.

Melalui Komandannya, Imron Arie, mengatakan siapapun terlepas dari agama atau apapun, penembakan yang terjadi di masjid Christchurch Selandia Baru adalah bentuk teroris yang sebenarnya.

“Terlepas siapa itu pelakunya, kita sangat mengecam keras aksi kekerasan seperti ini,” kata Imron Arie kepada detikislami.com, Jumat (15/3)

Meski terjadi pembunuhan brutal terhadap umat Islam di Seladia Baru, Imron berharap dan mengajak supaya umat Islam tidak ikut terprovokasi yang akhirnya merugikan umat Islam sendiri.

“Adanya penembakan dan pembunuhan brutal terhadap umat Islam ini, kami mengajak bersama untuk tidak terprovokasi dengan melakukan hal hal yang justru merugikan Islam dan umat Islam”, lanjut Imron.

Imron juga mengajak kepada seluruh umat Islam untuk melaksanakan aksi damai sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada saudara muslim yang menjadi korban serangan brutal.(al)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.