Jokowi: Tak Ada Lagi Rapat-Rapat, Kerja di Lapangan!

detikislami.com – Capres petahana Joko Widodo atau Jokowi memberikan pembekalan kepada para caleg PDIP DKI Jakarta. Jokowi meminta agar pendukungnya lebih bekerja keras menjelang hari Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

“Ini tinggal, ya tinggal kerja. Tinggal kerja di bawah saja. Kerja di lapangan. Sudah enggak ada rapat-rapat lagi. Tadi yang kita tekankan juga itu,” ujar Jokowi usai memberi pembekalan di Kantor DPD PDIP Tebet Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Jokowi juga mengajak pendukungnya agar semangat menggalang suara. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengingatkan para pendukungnya agar terus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

“Intinya memberi semangat. Intinya memberikan semangat. Dan mengingatkan untuk mengajak, selalu ini saya sampaikan. Agar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, berbondong-bondong jangan sampai ada yang Golput,” kata Jokowi.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengatakan, dalam acara pembekalan dan penguatan konsolidasi jelang pemilihan umum (Pemilu) 2019 ini dihadiri seluruh caleg PDIP Dapil Jakarta. Total ada 106 orang caleg DPRD DKI, sementara caleg DPR berjumlah 21 orang.

“Dapil DKI. Artinya kan ada 106 untuk DPRD DKI 106, 21 untuk DPR,” kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (20/3).

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Politisi senior PDIP salah satunya Pramono Anung. Selain itu ada pula, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

 

sumber : merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.