Prabowo: Hanya dalam 100 Hari Saya Bisa Mengubah Indonesia

detikislami.com – Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah Indonesia jika dirinya terpilih sebagai presiden.

“Tidak perlu menunggu satu tahun bahkan lima tahun, hanya dalam waktu 100 hari, saya bisa mengubah Indonesia,” kata Prabowo saat menyampaikan orasi dalam kampanye terbuka di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jum’at 29 Maret 2019.

Prabowo mengatakan, dalam waktu 100 hari tersebut dirinya berjanji akan menurunkan harga sembako, dan menaikkan angka pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Kami akan hadirkan sekolah yang baik, lapangan pekerjaan terbuka lebar, dan memberikan penghasilan para pekerja dengan standar yang lumayan,” kata Prabowo.

Dengan begitu, lanjut Prabowo, daya beli masyarakat dapat meningkat dan seluruh sektor ekonomi dapat berjalan.

“Kalau seluruh faktor ekonomi jalan, maka akan terjadi kemakmuran untuk negeri ini,” kata Prabowo.

Prabowo pun mengatakan, akan menciptakan mobil produksi asli Indonesia, “Kami akan perbanyak mobil produksi bangsa sendiri, bukan mobil yang kaleng-kaleng,” kata Prabowo.

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka di halaman parkir timur Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jum’at 29 Maret 2019.

Kampanye terbuka tersebut turut dihadiri oleh para juru kampanye nasional tim pemenangan prabowo-sandi seperti, Fadli Zon, Neno Warisman, Faldo Maldini, Haikal Hasan, Rakhmawati Soekarnoputri, Ahmad Herryawan, Zulkifli Hassan, Primus Yustisio, Kamelia Malik, Mulan Jameela, Komeng dan sebagainya.

 

sumber : tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.