Ketua Umum HRS Center: Tidak Mungkin Imam Besar Bohong

detikislami.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Syihab, diyakini tak berbohong. Hal ini menyusul informasi yang diterima Rizieq terkait adanya iming-iming uang kepada ketua tempat pemungutan suara (TPS) di Arab Saudi.

“Baru-baru ini di Arab Saudi telah terjadi adanya gerakan yang mengarahkan calon tertentu dengan melibatkan pejabat tinggi di republik ini. TPS di kota-kota kecil diimingi uang,” kata Pendiri dan Ketua Umum Habib Rizieq Syihab (HRS) Center, Abdul Chair Ramadhan, saat Diskusi Publik bertajuk ‘DPT Bermasalah Ancaman Legitimasi Pilpres’ di Kantor Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jakarta, Selasa (2/4/2019).

“Setahu saya Yang Mulia Habib Muhammad Rizieq Syihab orang cerdas dan teliti,” tambah Abdul.

Abdul juga menyebut, setiap informasi yang datang padanya pasti dilakukan cek dan ricek. “Beliau dapat informasi itu valid. Tidak mungkin Imam Besar bohong. Yang Mulia Habib tidak pernah berkata bohong.”

Abdul juga mengungkap, umat Islam di Indonesia mesti memperjuangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Harus teguh, ikhlas, awasi ketidakadilan. Adanya ketimpangan, kemudaratan, tindakan batil harus dilawan. Itu bukan perintah Imam Besar, itu adalah perintah Allah,” ucap Abdul.

 

sumber : beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.