Viral, Keluarga Ibunda Prabowo Deklarasi Dukungan ke Jokowi

detikislami.com – Jelang hari pencoblosan pemilihan presiden 2019, beredar video viral di linimasa media sosial Twitter. Dalam video tersebut, tampak keluarga besar dari Ibunda Prabowo, menyatakan dukungan kepada Jokowi.

“Kami keponakan asli dari Bapak Prabowo Subianto, asli. dan kami ini keluarga Sigar yang berada di sini menjunjung Bapak Jokowi, satu,” kata seorang pria dalam video yang diunggah akun twitter @Narkosun, pada Selasa (2/4) siang.

Dalam video tersebut, beberapa orang berkaos putih tampak berdiri di sisi pria beruban yang bertindak sebagai orator. Pria itu kemudian lantang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hal mengejutkan terjadi kala orator memperkenalkan diri bahwa mereka adalah keturunan Thomas Sigar, seorang tokoh Minahasa yang merupakan moyang dari Ibunda Prabowo Subianto Dora Marie Sigar.

Pengakuan tersebut dipertegas kembali oleh sang orator yang menyebut dirinya masih memiliki hubungan dengan capres Prabowo Subianto, yakni sebagai keponakan.

Dalam video berdurasi 51 detik itu, tampak Jubir Relawan Bravo-5 Ruhut Sitompul ikut menghadiri acara deklarasi tersebut.

“Oke terima kasih, kita tepuk tangan. Kita sudah mendengar, Ini kata hati mereka yang paling dalam,” kata Ruhut dalam video tersebut.

 

sumber : tagar.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.