Politik Usang Usaha Menenggelamkan PBB (Lagi)

detikislami.com – Solo – Pagi yang cerah di kota Solo hari ini sedikit terusik oleh adanya kampanye hitam terhadap Partai Bulan Bintang (PBB).

Sebagaimana terlihat ada beberapa spanduk terpasang bertuliskan Tenggelamkan Partai Bulan Bintang dengan tertulis “pembuat” adalah Front Pembela Islam. Spanduk dapat dijumpai dibeberapa titik seperti pertigaan SMAN 7 Solo, Perempatan Jamsaren, dan Perempatan Sraten.

Ketua DPW FPI Solo, Muhammad Syukur, ketika dikonfirmasi menjawab bahwa spanduk tersebut tidak ada kaitannya dengan DPW FPI Solo.

“Ini jelas spanduk adu domba & provokatif, Kami pastikan bahwa DPW FPI Solo tidak ada sangkut pautnya dengan spanduk ini”, Jelas Syukur kepada detikislami.com

 

Begitu pula dari Ketua DPW PBB Jateng, Awod, SH, ketika dikonfirmasi terkait spanduk yang merupakan bentuk kampanye hitam bagi PBB menjelaskan bahwa PBB tetap dengan kepala dingin dan beranggapan tidak mungkin FPI sampai melakukan perbuatan kotor tersebut, namun tetap akan menindaklanjuti dengan lapor ke pihak pihak terkait.

” Kalau dilihat dari bentuk spanduknya, tidak mungkin FPI berani melakukan itu dan dengan menuliskan namanya juga di spanduk, ini pasti ulah oknum oknum yang ingin mengadu domba antara PBB dengan FPI, terkait polemik pimpinan FPI Habib Riziq dengan Ketua Umum kami Yusril Ihza Mahendra mungkin ingin dipakai sarana provokasi, tapi tetap kami akan laporkan keberadaan spanduk tersebut ke pihak kepolisisan, Bawaslu, dan juga KPU, supaya ada tindak lanjut”. Terang Awod.

Lebih lanjut Awod juga mengingatkan bahwa hampir setiap pelaksanaan Pemilu pasti ada ada saja yang ingin menjatuhkan PBB

“Sebenarnya kalau mau mencermati, hampir disetiap pelaksanaan Pemilu, PBB selalu ada yang ” mengusili”, entah alasannya apa kami juga tidak tahu, kami juga sadar diri bukan partai besar, bahkan kursi di parlemenpun kami tidak punya, apanya yang harus mereka takutkan pada PBB? Yang jelas PBB sejak berdiri didirikan oleh para ulama sampai detik ini tetap komitmen memperjuangkan tegaknya Syariat Islam, apapun kondisinya meski hantaman dari manapun kami tidak akan pernah merubah asas partai kami yaitu tetap berasas Syariat Islam dan ini menjadikan kami satu satunya partai yang tetap beristiqomah memegang syariat Islam”. Lanjut Awod, SH kepada detikislami.com (al)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.