Pegawai Migran Indonesia Siap Menangkan PBB Lolos Ke Senayan

detikislami.com – Wonosobo – Partai Bulan Bintang (PBB) terus memperoleh dukungan dari berbagai elemen masyarakat, setalah dihantam dan dipersekusi oleh berbagai pihak hingga aksi tenggelamkan PBB dengan bertubi tubi, namun sinar PBB tidak kunjung padam dan justru semakin bersinar.

Hari ini dukungan mengalir dari Calon Pegawai Migran Indonesia (CPMI) se Jawa Tengah atau dulunya disebut Calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Dukungan didekarasikan bersama di Wonosobo yang dihadiri perwakilan dari 35 Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Tengah.

Awod, SH, ketika dikonfirmasi terkait dukungan CPMI se Jawa Tengah ke PBB menyatakan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan ini.

“Kami sangat gembira menyambut dukungan dari seluruh CPMI dan PMI se Jawa Tengah atas dukungan dan deklarasi meloloskan PBB ke Senayan, Ini salah satu bukti kami betul betul memperjuangkan hak hak mereka”, terang Awod, SH. kepada detikislami.com, Kamis (11/4)

“Deklarasi ini sendiri dihadiri oleh seluruh perwakilan kepengurusan dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Tengah, jadi sungguh luar biasa dukungan dari para pahlawan devisa ini”.

Menurut pantauan detikislami.com, deklarasi ini dihadiri oleh kurang lebih 1000an anggota perwakilan CPMI yang tersebar di seluruh Jawa Tengah sedangkan dari Partai Bulan Bintang dihadiri oleh Ketua DPW PBB Jawa Tengah, Awod, SH, Ketua Pemenangan Pemilu PBB Jawa Tengah, Imron Arie, S. HI, serta Ahmad Abu Jazid Calon Legislatif DPR RI Jawa Tengah Dapil 5 Nomer Urut 2. (al)

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.