Ustaz Abdul Somad, Isyarat Prabowo Kalahkan Jokowi

detikislami.com – Ustaz Abdul Somad akrab disapa UAS menyampaikan isyarat bahwa calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengalahkan calon presiden nomor urut 01 Jokowi dalam Pilpres 2019. Tanda-tanda itu begitu kuat. UAS mengatakan saat berceramah di berbagai tempat di Tanah Air, jamaahnya mengangkat dua jari perlambang dukungan untuk Prabowo.

Hal tersebut terlihat dalam perbincangannya bersama Prabowo direkam dalam video berdurasi 12 menit 51 detik berjudul ‘Ustadz Abdul Somad Bertemu Capres Prabowo Subianto 02’ diunggah di kanal YouTube Tafaqquh video, Kamis 11 April 2019.

Saya lihat umat sedang berharap besar pada Bapak. Itu yang saya lihat.

“Saya susah kadang awali ceramah itu, mari kita dengar tausyiah dari Abdul Somad, begitu saya naik ke atas semua orang mengacungkan jari dua. Saya bilang kalian punya jari 10, kenapa yang kalian angkat cuma?” kata UAS pada Prabowo dalam video tersebut.

“Dari ujung Aceh, sampai Pulau Madura, sampai ke Sorong. Jadi saya lihat ini umat sedang berharap besar pada Bapak. Itu yang saya lihat,” UAS menjawab Prabowo yang menanyakan hal tersebut terjadi di mana saja.

Dalam video tersebut UAS juga menceritakan pertemuannya dengan semua ulama yang memberikan isyarat sama bahwa Prabowo akan menjadi presiden periode 2019-2024.

Kalau Prabowo benar akan menjadi presiden Indonesia, UAS memintanya untuk menjadi pemimpin yang adil.

UAS juga menyampaikan harapan pribadinya.

“Kalau memang nanti Bapak duduk jadi presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan Bapak undang saya ke Istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Kedua, jangan beri Bapak, saya jabatan apa pun,” katanya.

 

sumber : tagar.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.