Lima Momen Prabowo Menangis

Video pertemuan antara pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) dan capres Prabowo Subianto viral di dunia maya. Sosok yang dikenal sebagai mantan Danjen Kopassus itu tampak menangis mendengar nasihat UAS.

Prabowo tampak begitu terharu dan terlihat beberapa kali menghapus air mata mendengar ucapan Abdul Somad, kala ustaz asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara itu menceritakan bahwa dirinya kerap menemui banyak umat yang mendukung capres nomor urut 02 itu.

Ternyata bukan kali itu saja Prabowo Subianto menitikkan air mata. Dia pernah menangis di hadapan para pendukungnya beberapa kali. Berikut Tagar News rangkumkan momen Prabowo menangis dalam berbagai kesempatan.

1. Garut, 17 November 2018

Pada kunjungannya ke Garut pada tanggal 17 November 2018, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dikabarkan terharu dan sampai menangis merasakan dukungan yang begitu besar untuk dirinya.

Hal itu diungkap akun resmi Tim Prabowo-Sandi di Instagram @indonesiaadilmakmur, dengan mengunggah sebuah video haru, seorang warga berteriak histeris mendukung Prabowo dan penuh keyakinan berkata Prabowo sebagai satu-satunya sosok yang dapat menyelamatkan Indonesia.

2. Medan, 23 Februari 2019

Prabowo Subianto menangis saat mendapat sepucuk ‘Surat cinta’ dari seorang anak perempuan bernama Gendis. Siswa kelas tiga sekolah dasar ini juga menyerahkan celengannya yang berisi uang hasil jualannya kepada Prabowo.

“Bapak Prabowo, nama saya Jawa Gendis Queen, tapi biasa dipanggil Gendis. Ndis mau kasi celengan Ndis untuk bapak Prabowo biar bapak jadi presiden. Celengan ini Ndis kumpulin dari hasil jualan Ndis di sekolah. Hasil jualan Ndis cokelat, puding, dan candy,” tulis Gendiz dalam suratnya.

3. Gresik, 25 Februari 2019

Prabowo kembali menangis saat mengunjungi Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Senin, 25 Februari 2019. Dirinya begitu terharu melihat kemandirian pendukungnya yang berjuang mendukung pemenangannya.

“Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” puji Prabowo dalam pidatonya.

“Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat, supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini. Ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah,” kata Prabowo, sambil menahan air mata,

4. Padang, 4 April 2019

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menangis haru kala seorang lelaki dengan pakaian berlumuran oli bekas, naik ke atas panggung, di mana Prabowo masih menyampaikan orasi politik. Pria berprofesi sebagai montir itu, menyodorkan sejumlah uang recehan kepada Prabowo.

Mulanya, mata Prabowo hanya berkaca-kaca. Kemudian dirinya mulai melepas kacamata dan menyeka air mata harunya itu. Lalu mendekap sang montir.

5. Jakarta, 11 April 2019

Lima Momen Prabowo MenangisMomen Prabowo bertemu Ustadz Abdul Somad. )Foto: Instagram/IndonesiaAdilMakmur)

Prabowo menangis haru dan terlihat beberapa kali menghapus air mata kala bersilaturahmi dengan Ustaz Abdul Somad. Ustaz asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara itu menngaku memberikan dukungan kepadanya setelah terlebih dulu berkonsultasi kepada guru-gurunya.

Tangis Prabowo meledak saat UAS menceritakan bahwa dirinya kerap menemui banyak umat yang mendukung capres nomor urut 02 itu.

“Saya susah saya bilang mengawali ceramah itu. ‘Mari kita dengar tausiyah dari Al-Mukarram Abdul Somad’. Begitu saya naik ke atas, semua orang (mengangkat dua jari simbol Capres 2 sambil bilang): ‘Ustaz…’. Saya bilang, ‘Kalian kan punya jari sepuluh. Kenapa yang diangkat cuman dua?’,” kisah UAS mengenang.

 

sumber : tagar.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.