Jokowi Ingin Ketemu Rizieq? TKN: Ih Ngapain

detikislami.com – Jakarta – Calon presiden nomor urut satu (01) Joko Widodo dipastikan tidak melakukan pertemuan besar dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, di Arab Saudi. Sebab, tujuan utama Jokowi kesana hanya untuk beribadah.

Jadi menurutnya, untuk apa melakukan pertemuan dengan Rizieq. “Ih, ngapain? Niatnya kan umrah,” jelas Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Irma Suryani Chaniago kepada Tagar News, Senin 15 April 2019.

Disamping beribadah, Jokowi menurut Irma tak lupa melakukan tugasnya sebagai presiden. Saat memenuhi undangan dari Raja Salman Abdulaziz bersama ibu negara Iriana dan kedua putranya Gibran Raka Buming pun Kaesang Pangarep.

“Sebagai presiden yang ‘Kerja, Kerja, Kerja’ tentu ketika bertemu dengan kepala negara Saudi Raja Salman,” terang dia.

Hasilnya, Indonesia mendapat tambahan kuota haji sebanyak 10.000 untuk Indonesia. “Yang dibicarakan minta tambah quota dan Alhamdulilah Pak Jokowi mendapat rezeki dari Allah di tanah suci, Raja Salman memberikan tambahan 10.000 quota haji untuk Indonesia,” paparnya.

Dengan demikian, dua hal tersebut menjadi pembuktian bahwa Jokowi memang terbukti sebagai presiden yang punya kinerja. Terlebih punya agama Islam yang bagus.

“Itulah presiden yang Islamnya bagus dan kinerjanya ok. Tapi bukan oke oce ya,” tandas Ketua DPP Partai Nasdem tersebut.

Sebelumnya, beredar informasi dari cuitan akun @FPI_Petamburan terkait permintaan Jokowi untuk bertemu Rizieq saat umrah di Mekkah. Namun, menurut akun tersebut Imam Besar FPI, menolak pertemuan dengan Jokowi mengingat Pilpres tengah memasuki masa tenang.

 

sumber : tagar.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.