Prabowo: Selamat Ulang Tahun Titiek Soeharto

detikislami.com – Pada masa tenang kampanye calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau lebih familiar disapa Titiek Soeharto.

Ucapan selamat ulang tahun itu, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sampaikan melalui Instagram terverifikasi miliknya, @prabowo.

Prabowo juga mengunggah foto polaroid yang menampakkan kebersamaannya dengan Titiek. Dalam foto itu, Prabowo dan Titiek diapit oleh putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo atau Didit.

“Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo di Instagram yang ia kelola, Minggu 14 April 2019

Hingga Senin 15 April 2019, pukul 19.50 WIB, foto ini telah disukai oleh 620.523 orang.

Titiek merupakan putri dari Presiden Indonesia ke-2 Soeharto. Titiek diketahui anak keempat yang lahir dari rahim Siti Hartinah (Ibu Tien) pada 14 April 1959 di Semarang, Jawa Tengah.

Prabowo menikahi Titiek pada 8 Mei 1983. Dari pernikahannya dengan Prabowo, Titiek dikaruniai seorang anak, Didiet. Dia disekolahkan di Negeri Paman Sam, menjadi perancang fesyen dan desain interior mobil.

Namun Titiek dan Prabowo bercerai pada 1998, tak lama setelah ayahnya menyerahkan tampuk kekuasaan paska serangkaian demonstrasi dan kekerasan yang terjadi di Indonesia.

Saat ini, Titiek merupakan politisi Partai Berkarya yang satu atap dengan adiknya, sang pendiri partai, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.Setiap masa Pilpres dimana Prabowo mencalonkan sebagai presiden, Titiek selalu tampak memberi support ke mantan suaminya itu, dengan menghadiri kampanye di berbagai daerah dan menonton kala debat capres.

Saat ini, Titiek merupakan politisi Partai Berkarya yang satu atap dengan adiknya, sang pendiri partai, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

 

sumber : tagar.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.