TKN Sebut Prabowo Cocok Jadi Pemimpin Semut

detikislami.com – Jakarta – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Irma Suryani Chaniago, menganggap lucu cerita capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang mampu berkomunikasi dengan hewan. Menurutnya, jika cerita tersebut benar maka Prabowo cocok sebagai pemimpin semut dan nyamuk seperti dalam kisah cerita.

“Ha ha ha… lucu Aja sih..,” kata Irma melalui keterangan tertulis melalui pesan singkat kepada Tagar, Jumat 26 April 2019.

“Cocok jadi pemimpin semut dan nyamuk dong?” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo disebut oleh asisten pribadinya, Rizky Imansyah, dapat berkomunikasi dengan beberapa jenis hewan.

Melalui unggahan di media sosial, Rizky menceritakan kisah tentang komunikasi Prabowo dengan nyamuk dan semut. Menurutnya, kedua serangga itu sama-sama menuruti perintah mantan Danjen Kopassus itu.

Dia juga menyebut bahwa salah satu kuda peliharaan bernama ‘Principe’, kerap memanggil nama bosnya.

“Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekertaris pribadi ttg kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. Hehe,” tulis Rizky dalam ceritanya.

Ketika cerita tersebut dikaitkan sebagai bagian dari trik politik, Irma menafikan anggapan tersebut. Menurutnya, kisah itu bukanlah bagian dari komunikasi politik, melainkan hanya hal aneh dan lucu.

“Nggak tuh, politik itu dengan manusia, kalo dengan binatang? Aneh aja. Sumpah lucu aja,” kata dia.

Sementara dihubungi secara terpisah, politisi Partai Gerindra yang memiliki hubungan cukup dekat dengan keluarga Prabowo, Agnes Marcellina, mengaku tidak pernah mendengar maupun melihat ihwal ketua umum partainya itu berbicara kepada binatang.

Meski begitu, Agnes membenarkan sebagian cerita kalau beberapa hewan di rumah Hambalang, hanya mau menurut perintah Prabowo.

“Ya kalau ceritanya dengan semut dan nyamuk saya ga pernah dengar. Kalau anjing, kucing dan burung yang ada di Hambalang, hanya mau dengan Pak Prabowo itu iya,” tandas Agnes.

 

Sumber : tagar.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.