Teuku Umar Dijaga Ketat Polisi Jelang Pertemuan Megawati-Prabowo

detikislami.com – Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri hari ini akan menerima kunjungan Ketum Gerindra Prabowi Subianto. Adapun diinformasikan, keduanya akan bertemu di kediaman Megawati, pukul 12.00 WIB.

Pantauan di lokasi, jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7), tampak aparat Kepolisian berjaga-jaga. Dimana, belasan aparat tersebut sempat apel singkat.

Sesudah mendapatkan pengarahan dari Komandan pasukannya, para aparat Kepolisian ada yang berjaga di kediaman Megawati. Ada pula yang disebar di sekitar wilayah tersebut.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, agenda pertama, adalah makan siang bersama. Dimana, Megawati sudah mempersiapkan makanan secara khusus untuk Prabowo.

“Karena nanti acaranya dengan makan siang bersama, sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus,” ucap Hasto di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Namun, kali ini, Megawati tampaknya tak menyiapkan nasi goreng, yang disebut kegemaran dari Prabowo.

“Masakannya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya tadi, bawang putihnya memilih secara khusus,” jelas Hasto.

Dia pun mengungkapkan, Megawati juga mempersiapkan acara ini dengan sangat baik. Sebagai lambang persahabatan mereka.

“Jadi Ibu Ketua Umum secara khusus mempersiapkan kunjungan Pak Prabowo tersebut dengan penuh semangat persaudaraan, dengan sejarah yang panjang Ibu Megawati dan Pak Prabowo,” tegas Hasto.

 

Sumber : merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.