48 Orang, 14 Di Antaranya Anak-anak Tewas Akibat Serangan Israel Yang Sedang Berlangsung Di Gaza

detikislami.com – Korban tewas akibat dari serangan Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza telah meningkat menjadi 48, termasuk 14 anak-anak, kata Kementerian Kesehatan Palestina pada hari Rabu (12/5/2021).

Pernyataan kementerian mengatakan bahwa tiga wanita termasuk di antara korban, sementara 305 orang terluka.

Militer Israel telah melakukan ratusan serangan udara di blokade Jalur Gaza, mengakibatkan puluhan korban jiwa.

Pengeboman Israel di Gaza berlanjut pada hari Rabu, mengguncang rumah-rumah warga Gaza dan menerangi langit kota yang terkepung tepat setelah fajar, dengan setidaknya 30 ledakan dilaporkan oleh penduduk dalam hitungan menit.

Tiga anak Palestina juga tewas dalam serangan udara Israel di lingkungan Tel al-Hawa di Gaza, Shehab News melaporkan.

‘Saya melihat sepupu saya dibakar’, kenang orang yang selamat

Salah satu yang selamat dari serangan Israel di Gaza utara pada hari Selasa mengenang kengerian menyaksikan lima anggota keluarganya, termasuk saudara laki-lakinya Ibrahim dan Marwan, tewas dalam serangan itu.

“Kami tertawa dan bersenang-senang, tiba-tiba mereka mulai membom kami, segala sesuatu di sekitar kami terbakar, “kata sepupu mereka, yang juga disebut Ibrahim, kepada AFP.

“Saya melihat sepupu saya terbakar, dan tercabik-cabik,” kata anak berusia 14 tahun itu, sambil menangis. “Mengapa mereka meninggalkan saya? Saya ingin mati sebagai syuhada seperti mereka.” [Al]

 

sumber : voa-islam.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.