Adik Kandung Prabowo Hasyim: Kami Butuh Suara Pendukung, Bukan Butuh HTI dan Khilafah

detikislami.com – Banyaknya penduduk Prabowo – Sandi yang selalu mendengung – dengungkan khilafah membuat geram Adik kandung Prabowo Subianto, Hasyim Djojohadikusumo.

Adik kandung calon presiden Prabowo, Hasyim Djojohadikusumo angkat bicara mengenai tudingan yang kerap menyerang kakaknya. Ia mengomentari fitnah Prabowo ingin mendirikan Indonesia negara khilafah atau negara dengan syariat islam.

Hasyim menegaskan, Prabowo tidak ada rencana menjadikan Indonesia khilafah. Tudingan itu baginya tak masuk akal.

“Saya Kristen, saya (ikut) dirikan dan danai Gerindra, masa saya dirikan khilafah ?”, lanjut Hasyim.

Hasyim menegaskan, dia dan kakaknya bukanlah umat beragama yang radikal. Meski keduanya berbeda agama, ia menyatakan keluarga menerapkan pluralisme.

“How can i be radical? Saya bukan Kristen KTP. Sesuatu yang tidak mungkin saya mau dirikan khilafah,” ujarnya.

Hasyim juga dengan tegas mengatakan, HTI jelas sudah dilarang, Khilafah juga gak mungkin.

“Saya Kristen, adik kandung Prabowo dan salah satu pendana Pranowo – Sandi, jelas saya tegaskan, kami butuh suara , bukan butuh HTI dan Khilafah, Catat itu,” Ucapnya.

Memang dari fakta dilapangan mulai aksi 212, FPI, HTI dan akhir – akhir ini aksi yang mengatasnamakan aksi bela Tauhid semua dengan lantang mengucapkan Tegakkan khilafah dan mereka juga selalu mengkampanyekan Dukungannya ke Prabowo – Sandi, bahkan mereka terang – terangan membawa atribut Prabowo – Sandi.

sumber : realitarakyat.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.