Dahnil Jubir Prabowo Percaya Romi Dijebak, tetapi…

detikislami.com – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno (BPN Prabowo – Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku sependapat dengan pernyataan mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy alias Romi yang mengaku dijebak ketika terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya percaya Mas Romi dijebak. Saya percaya,” kata Dahnil di Jakarta, Senin (18/3).

Hanya saja, kata Dahnil, yang menjebak Romi bukan pihak tertentu sehingga legislator PPP itu berurusan dengan KPK. Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu menyebut Romi terjebak oleh kegiatan politik Indonesia yang berbiaya mahal.

“Mas Romi dijebak oleh jabatan politiknya, oleh tanggung jawabnya untuk membiayai kegiatan politiknya,” ungkap dia.

Dahnil meyakini Romi bakal banyak belajar setelah tertangkap KPK. Mantan dosen di sebuah perguruan tinggi negeri di Banten itu juga mendoakan PPP bisa memperbaiki tata kelola partai sehingga tidak tersandera ongkos politik.

“Saya tentu berharap temen-teman kader PPP bisa memperbaiki partainya segera mungkin. Saya yakin mereka cepat memulihkan diri dan kembali bangkit menyuarakan suara politik yang sesuai khitah PPP,” pungkas dia.

 

sumber : jpnn.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.