Jemput Habib Rizieq, Bahar dan Rombongan Jalan Kaki ke Bandara

detikislami.com – Ruas Jalan menuju bandara Soekarno-Hatta macet total. Kendaraan roda empat sudah tak bisa bergerak sejak pukul 04.30 WIB.

Padahal, bandara Soetta dari tempat Kiblat.net melaporkan yaitu di Hotel Archardz masih sekitar 1,5 Kilometer.

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan niat umat Islam yang menyambut kedatangan Habib Rizieq Syihab dari Arab Saudi. Bahkan, mereka rela untuk berjalan kali menuju bandara meski datang dari luar daerah.

Salah satu warga yang rela berjalan kaki adalah Misbah. Pria asal Tasikmalaya ini ikut menyambut kedatangan Habib Rizieq karena sudah rindu terhadap HRS.

“Kami rela menjemput dan hadir bahkan berjalan karena sudah rindu dengan Habib Rizieq. Sebab, sudah hampir empat tahun kami tak bisa melihat beliau,” Selasa (10/11/2020).

Sementara itu, Bahar warga Jakarta Utara menegaskan bahwa kegigihan umat dalam penyambutan ini bentuk kecintaan mereka terhadap HRS. “Ini membuktikan kecintaan umat Islam terhadap Habib Rizieq,” ucapnya.

Hingga berita ini dibuat, para simpatisan Habib Rizieq masih terus menuju Bandara. Beberapa pejalan kaki juga terdengar melantunkan sholawat. [San]

 

Sumber : kiblat.net