Kamu Harus Bersuara Atas Penjajahan Israel di Palestina!

detikislami.com –  Saatnya Kamu bersuara atas konflik berkepanjangan di Tanah Palestina. Israel dengan segala sumber daya dan dukungan kuat dari Amerika Serikat (AS) terus melakukan tindakan kejam dan keji terhadap rakyat Palestina.

Tak cuma orang-orang dewasa yang menjadi korban serangan Israel ke Palestina. Anak-anak dan kaum perempuan pun menjadi korban meninggal dan luka. Ratusan orang gugur dalam serangan teroris Israel ini.

Kita ingin konflik ini selesai. Bangsa Indonesia sudah punya sikap untuk mendukung tegaknya dua negara: Palestina dan Israel.

Kita menolak segala bentuk kekerasan yang menyebabkan banyaknya jatuh korban. Kita ingin bangsa Palestina bisa hidup tenang dan damai.

Hingga saat ini, serangan Israel di Jalur Gaza yang diblokade telah menggugurkan 136 warga Palestina. Dari jumlah itu, korban meninggal anak-anak sebanyak 38 dan wanita ada 22 orang.

Jumlah korban luka telah melebihi 950 sejak serangan Senin. Israel terus melancarkan serangan udara yang menargetkan Jalur Gaza utara.

Israel terus memprovokasi Palestina. Pemerintah Zionis Israel merampas tanah-tanah Palestina.

Mereka menggusur paksa rumah-rumah warga Palestina. Israel terus membangun permukiman-permukiman ilegal. Dan Israel juga masih terus memerangi rakyat Palestina.

Saatnya Kamu bersuara ketika dunia dunia tenggelam dalam bisu yang bising. Saatnya suara Indonesia terdengar lebih lantang dari suara dunia.

Dunia sedang menyaksikan pembantaian di Palestina di tengah kebanggaan manusia atas tingginya peradaban mereka.

Mari kita bergabung dalam gerakan global menentang penjajahan Israel di Palestina dan memerdekan Palestina.  [Ah]

 

sumber : republika

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.