Neno Warisman Diduga Ancam Allah, Ramai Tagar #2019GantiTuhan

detikislami.com – Jakarta – Puisi yang dibacakan oleh Neno Warisman dalam acara Malam Munajat 212 tengah ramai diperbincangkan warganet. Neno membacakan puisi tersebut pada Kamis (21/2) malam sambil sedikit terisak.

Warganet pun ramai mempertanyakan isi puisi Neno. Pasalnya, ada salah satu bait yang membahas soal kemenangan dan kekhawatiran.

“Jangan, jangan Engkau tinggalkan kami dan menangkan kami. Karena jika Engkau tidak menangkan. Kami khawatir ya Allah,” demikian penggalan puisi tersebut. “Kami khawatir ya Allah. Tak ada lagi yang menyembah-Mu.”

Dalam penggalan puisi tersebut, warganet menilai Neno seakan mengancam Tuhan apabila seseorang yang ia harap menang ternyata kalah. Mereka pun lantas ramai memprotes puisi yang dibacakan oleh Neno.

Warganet di Twitter menyerbu Neno dengan tagar #2019GantiTuhan. Diketahui, Neno sendiri merupakan salah satu orang yang kerap menyuarakan gerakan 2019GantiPresiden.

Akun @FirzaHusain misalnya, menerjemahkan puisi Neno sebagai kekhawatiran kekalahan jagoannya. Sehingga, apabila golongan Neno berhenti menyembah Allah, mereka akan berganti pada Tuhan yang lain.

Beberapa warganet juga ada yang memberikan sindiran bagi Neno. Akun @muzam8 misalnya, membahas Neno yang dulu sempat menciptakaan persatuan lewat lagu-lagu karyanya.

Puisi Neno sendiri sempat ditanggapi oleh Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Fahri menilai bahwa puisi yang dibacakan oleh Neno merupakan sebuah doa yang tidak perlu diralat.

sumber : wowkeren.com

1 Komentar

  1. Goblok ni para penafsir puisi neno, wajar kalo neno warisman khawatir terhadap perilaku rezim sekarang yg jika menang lagi, pasti Islam diobok2, puisi neno warisman mantap…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.