Oknum Massa Caleg Hanura Mengajak Perang Muhammadiyah Jember

detikislami.com – Jember – Kampus atau universitas sebagai ruang diskusi dan akademisi seharusnya steril bebas dari segala bentuk intimidasi dan ancaman, namun hal ini nampaknya dilanggar oleh oknum massa seorang caleg dari Partai Hanura di Jember.

Oknum massa caleg yang menamakan Relawan Jumadi yang berjumlah sekitar lima orang ini dengan sengaja masuk dan mendatangi kantor Universitas Muhammadiyah Jember sambil melontarkan ancaman mengintimidasi dan menyatakan siap menghadang dengan pengerahan massa tandingan hingga ancaman perang.

Keterangan yang berhasil diperoleh oleh detikislami.com menyatakan bahwa penolakan oknum massa ini terkait dengan akan datangnya Rocky Gerung sebagai salah satu narasumber dalam diskusi dan seminar ilmiah yang diadakan di kampus Universitas Muhammadiyah Jember tersebut.

Dalam video yang diperoleh detikislami.com nampak sekali oknum massa tersebut mengintimidasi pihak kampus hingga menyiapkan massa untuk menghadang hingga perang diteriakkan mereka jika tuntutannya tidak dipenuhi

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas apa yang mendasari penolakan oknum massa ini menolak kehadiran Rocky Gerung untuk hadir sebagai nara sumber pada diskusi dan seminar. (al)

 

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.