PA 212 Gelar Musyawarah Provinsi Jawa Tengah

detikislami.com –  Persaudaraan Alumni 212 menyelenggarakan Musyawarah Provinsi Jawa Tengah di Omaya Hotel and Resort, Gentan, Baki, Sukoharjo pada Ahad, 18/10/2020.

Acara yang bertema “Mengukuhkan PA 212 Sebagai Gerakan Dakwah & Payung Ukhuwah Ummat Islam” ini dihadiri 150 undangan dari para tokoh dan perwakilan ormas dalam agenda utamanya membentuk Dewan Tanfidzi Provinsi PA 212 (DTP – PA 212) Jawa Tengah.

Dalam muqodimahnya, pembentukan Dewan Tanfidzi Provinsi PA 212 diharapkan untuk mengintensifkan kepengurusan sebagai upaya koordinasi dan konsolidasi kepada ummat. Khususnya Alumni 212 agar selalu aktif dalam kancah dakwah dan kegiatan sosial. Dengan harapan juga selalu peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi serta senantiasa update informasi aktual sebagai wujud urun rembug sumbang saran demi kemaslahatan dan peningkatan kualitas dalam berbagai aspek untuk ummat.

Musprov PA 212 ini akan berlangsung selama 8,5 Jam mulai pukul 09.00 sampai 17.30 dengan peserta yang terbatas, kendati demikian tetap mentaati anjuran protokol Covid-19 Kabupaten Sukoharjo mulai cek suhu tubuh, jaga jarak, dan wajib bermasker selama acara berlangsung. [Al]

 

Sumber : panjimas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.