Untuk pertama kalinya, pesawat pariwisata “Israel” mendarat di UEA

Penerbangan pertama yang membawa turis penjajah “Israel” ke Uni Emirat Arab (UEA) akhirnya mendarat hari Ahad (8/11/2020) di Dubai.

Penerbangan FlyDubai dengan nomor No. FZ8194 mendarat di Bandara Internasional Dubai pukul 17:40, setelah menempuh perjalanan hampir tiga jam dari Bandara Internasional Ben-Gurion di Tel Aviv.

Penerbangan tersebut terbang melintasi Arab Saudi dan kemudian melewati perairan Teluk Arab untuk mencapai UEA.

Dalam penerbangan tersebut nampak orang penjajah “Israel” Yahudi dan sejumlah orang Arab mengenakan penutup kepala kippah.

Banyak dari mereka mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya mereka ke UEA, tetapi semua mengatakan bahwa mereka senang berada di Dubai.

“Tidak ada keraguan bahwa normalisasi antara penjajah “Israel” dan UEA akan membawa hal-hal baik dan bermanfaat bagi orang Arab di penjajah “Israel”. Tidak ada keraguan tentang itu,” kata Hussein Suleiman, kepala delegasi pengusaha Arab seperti dikutip dari Arab News pada Ahad (8/11).

Kedatangan wisatawan bertepatan ketika Dubai sedang mencoba menghidupkan kembali industri pariwisatanya di tengah pandemi Covid-19.

UEA dan penjajah “Israel” sepakat untuk segera meluncurkan penerbangan komersial reguler antara negara mereka, sementara penerbangan terbaru lainnya membawa delegasi bisnis dan pemerintah. [Mas]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.