Israel Menggila, Jurnalis CNN: Dunia Kini Membutuhkan Kehadiran Hitler!

detikislami.com – Seorang jurnalis CNN membuat heboh dunia setelah terang-terangan mengharapkan kehadiran sosok Adolf Hitler ketika Zionis Israel membombardir Jalur Gaza, Palestina .

Perang antara kelompok militan di Jalur Gaza dengan militer Zionis sudah memasuki hari kedelapan pada Senin (17/5/2021). Sebanyak 193 orang tewas di Gaza, dan 10 orang tewas di Israel.

Kontributor CNN, Adeel Raja, membuat komentarnya di Twitter pada hari Minggu. “Dunia saat ini membutuhkan seorang Hitler,” tulis dia yang tak lama kemudian dihapus karena jadi kontroversi.

Adolf Hitler adalah pemimpin rezim Nazi Jerman. Dia terkenal karena rezimnya dianggap membantai umat Yahudi Eropa secara besar-besaran di masa silam.


Adeel Raja, yang profil LinkedIn-nya menyatakan bahwa dia adalah kontributor lepas di CNN yang berbasis di Pakistan, dan telah menulis artikel untuk media tersebut terkait masalah Pakistan.

Namanya muncul di lebih dari 50 artikel CNN, tetapi hingga Minggu malam, CNN tidak menautkan namanya ke profil media yang berbasis di Amerika Serikat (AS) tersebut.

Sementara Adeel Raja dengan cepat menghapus tweet-nya, posting lama yang mengungkapkan kekaguman terhadap pemimpin Nazi yang terkenal itu tetap online hingga Minggu malam. [Mas]

 

sumber : eramuslim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.